Roma Berikan Santunan untuk Fans Liverpool

Roma Berikan Santunan untuk Fans Liverpool

7upcash – AS Roma beri dana santunan pada Sean Cox, fans Liverpool sebagai korban tindak kekerasan dari fans AS Roma. AS Roma berikan dana sebanyak 150.000 Euro. Roma Berikan Santunan untuk Fans Liverpool

Peristiwa berawal waktu AS Roma melawan ke kandang dari Liverpool, Anfield. Ultras Roma yang awayday ke Inggris lakukan tindakan kekerasan serta Cox jadi salah satunya korban. Bapak tiga anak ini terserang oleh dua simpatisan Roma waktu ke arah ke Anfield.

“AS Roma serta Presiden klub, Jim Pallotta ini hari, Kamis (15/11) waktu Italia menginformasikan jika mereka akan memberikan beberapa dana sebesar € 150.000 pada keluarga pengagum Liverpool Sean Cox. Dana ini dipakai untuk menolong cost medis serta rehabilitasi,” catat situs sah Roma.

Dana 150 ribu Euro itu didapat dari dua sumber. Pertama dari Roma Cares serta dari dana pribadi Palotta. Roma Cares ialah tubuh yang dibuat AS Roma yang mempunyai tujuan untuk mempromokan nilai-nilai positif di berolahraga.

“Roma akan memberikan dana €100,000 melalui yayasan Roma Cares, sementara Pallotta sudah akan memutuskan untuk memberi sumbangan pribadi sebesar €50.000. Pengumuman ini hari dikerjakan sesudah petinggi klub terbang ke Irlandia di hari Jumat untuk berjumpa dengan istri Sean, Martina, serta perwakilan yang menolong mengurus usaha penggalangan dana keluarga.”

AGEN SBOBET ASIA | AGEN IDNPOKER | AGEN LIVE CASINO | AGEN POKER ONLINE

Peristiwa yang menerpa Sean membuat semua eleman klub yang bermarkas di Stadion Olimpico ini terperanjat. Mereka menyayangkan terdapatnya insiden yang mencederai sportifitas.

“Semua yang berada di klub terperanjat serta bersedih dengan apakah yang berlangsung pada Sean Cox di luar Anfield. Insiden ini memberi dampak yang besar tidak cuma pada ia, tetapi ikut istri, anak, keluarga, serta kerabat,” ungkap Managing Direktur AS Roma. Mauro Baldissoni.

Source : Prediksicash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *